Trofeo Of HMTK: Turnamen Badminton Dan Futsal Yang Mempererat Hubungan Antara Alumni, Mahasiswa Aktif, Dosen Dan Staff Kependidikan

Trofeo Of HMTK: Turnamen Badminton Dan Futsal Yang Mempererat Hubungan Antara Alumni, Mahasiswa Aktif, Dosen Dan Staff Kependidikan

Pada tanggal 27-28 Mei 2023, HMTK (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia) mengadakan acara spesial yang dinamakan Trofeo of HMTK. Acara ini merupakan turnamen badminton dan futsal yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara alumni, mahasiswa aktif, dan dosen dalam lingkungan Teknik Kimia.

Trofeo of HMTK menjadi ajang yang sangat dinanti-nanti oleh semua pihak terkait. Dalam acara ini, peserta terdiri dari tiga tim utama: tim alumni, tim mahasiswa aktif, dan tim dosen. Setiap tim akan berkompetisi dengan semangat tinggi untuk meraih trofi dan mendapatkan gelar juara.

Selanjutnya, pada hari pertama, pertandingan futsal akan menjadi sorotan utama. Lapangan indoor dipenuhi dengan semangat dan suporter yang antusias. Tim alumni dan mahasiswa aktif berlaga dalam pertandingan yang penuh kegembiraan dan persaingan. Keterampilan teknis, strategi tim, dan semangat sportivitas menjadi kunci penting dalam memenangkan pertandingan.

Pertandingan badminton akan dilaksanakan pada hari kedua, di mana setiap tim akan menampilkan pemain terbaiknya dalam pertandingan ganda campuran dan tunggal putra. Dari pihak dosen diwakili bu mukasih dan pak rija sebagai ganda campuran sekaligus tunggal putra. ada pertandingan menarik ketika pak rija berhadapan dengan masato (alumni 2017) karena masato sendiri dikenal sebagai salah satu mahasiswa yang mahir dalam bermain badminton pada saat masih menjadi mahasiswa, dan tak disangka – sangka pak rija memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. hal itu juga menjadi penutup dan membuat pihak dosen menjuarai pertandingan badminton.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi momentum yang tepat bagi para alumni, mahasiswa aktif, dan dosen untuk saling bertukar pengalaman, kisah, dan pengetahuan. Terjalinnya hubungan yang kuat dan harmonis antara ketiga kelompok ini memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pihak. Alumni dapat memberikan wawasan dan pengalaman berharga kepada mahasiswa teknik kimia AKPRIND, sementara mahasiswa dapat berbagi ide segar mereka dengan dosen.

Trofeo of HMTK tidak hanya sekadar turnamen olahraga, tetapi juga merupakan ajang pertemuan dan silaturahmi antara generasi masa lalu, sekarang, dan masa depan Teknik Kimia. Melalui kegiatan ini, hubungan antara alumni, mahasiswa aktif, dan dosen semakin erat, dan rasa kebersamaan dalam menjalani perjalanan pendidikan dan karir di bidang Teknik Kimia semakin terjalin.

Dengan suksesnya Trofeo of HMTK tahun ini, diharapkan acara ini dapat menjadi tradisi yang berlanjut setiap tahunnya. Dengan demikian, generasi Teknik Kimia akan terus terhubung dan saling mendukung dalam membangun masa depan yang lebih baik dan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan industri.

foto mahasiswa, dosen dan staff kependidikan.

Leave a Reply