Pada hari Rabu (23/1) para calon wisudawan /wisudawati teknik kimia periode Januari 2019 mengadakan syukuran pelepasan wisuda bersama keluarga Jurusan Teknik Kimia di kampus IST AKPRIND Yogyakarta. Untuk periode Januari 2019, teknik kimia akan meluluskan 5 calon wisudawan / wisudawati yang terdiri dari angkatan 2012-2014. Acara dihadiri oleh segenap dosen, tendik, asisten, perwakilan HMTK, dan perwakilan mahasiswa tiap angkatan (mulai dari 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018). Para calon wisudawan tersebut yaitu:

  1. Nur Rahmanto, S.T
  2. Ika Purwanti, S.T.
  3. Lusi Ariani, S.T.
  4. C. Ari Yuni Wahyuningsih, S.T.
  5. Agustina Rede Rerung, S.T.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HMTK oleh Wahyudi Tomouw, yang menyampaikan menyampaikan ucapan “Selamat buat para kakak tingkat yang akan diwisuda dan mendoakan agar segera mendapat pekerjaan dan jodoh yang dicitakan, serta tetap jalin komunikasi dengan adik tingkatnya”. Kemudian acara dilanjutkan sambutan Ketua Jurusan oleh Sri Rahayu Gusmarwani, S.T., M.T. yang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati dan berpesan momen wisuda merupakan awal bagi para lulusan memasuki dunia kerja yang penuh tantangan, sehingga perjuangan babak baru harus terus dilanjutkan. Beliau juga menyampaikan maaf mewakili Bapak/Ibu dosen yang selama membimbing ada perkataan atau sikap yang kurang berkenan, serta tetap jalin komunikasi dengan Jurusan karena alumni tetaplah bagian keluarga Teknik Kimia.

Sambutan Ketua Jurusan Teknik Kimia

Acara lalu dilanjutkan sambutan perwakilan calon wisudawan yaitu Nur Rahmanto dan C.Ari Yuni Wahyuningsih yang menyampaikan ucapakan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh dosen, karyawan, asisten selama kurang lebih 4 tahun menempuh ilmu di bangku kuliah. Mereka juga berpesan kepada adik angkatan untuk semangat rajin kuliah dan jagalah sikap pada seluruh dosen dan karyawan.

Sambutan Perwakilan Calon Wisudawan Nur Rahmanto beserta 5 Calon Wisudawan Periode Januari 2019
Sambutan Perwakilan Calon Wisudawan C.Ari Yuni Wahyuningsih

Acara dilanjutkan ramah tamah dari perwakilan beberapa dosen dan ditutup dengan doa oleh Anif Rija’lul Islami, A.Md yang khusus ditujukan kepada para calon wisudawan / wisudawati. Setelah itu, acara dilanjutkan foto bersama dan syukuran makan bersama.

Sambutan Dosen Ir. Murni Yuniwati, M.T.
Sambutan Dosen Bambang Kusmartono, S.T., M.T.
Foto bersama Calon Wisudawan bersama Dosen dan Tenaga Kependidikan Jurusan Teknik Kimia
Foto bersama Calon Wisudawan dengan Keluarga Teknik Kimia

Sekali lagi, segenap Jurusan Teknik Kimia mengucapkan “Selamat meraih gelar Sarjana Teknik bagi para lulusan teknik kimia periode Januari 2019 dan semoga sukses menggapai cita-cita yang lebih tinggi lagi” bagi wisudawan/wisudawati. (dw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here