Untuk pertama kalinya, jurusan teknik kimia mengadakan rapat pada Jum’at, 4 Agustus 2017 yang bertempat spesial di Hotel Fave, Kotabaru, Yogyakarta. Rapat kali ini untuk menyambut syukuran atas hasil akreditasi teknik kimia yang telah berhasil meningkat dari segi nilai dan berhasil mempertahankan predikat akreditasi B. Rapat dihadiri oleh segenap dosen jurusan dan tenaga pendidik di lingkup jurusan. Rapat dibuka oleh ketua jurusan Bu Sri Rahayu Gusmarwani, S.T., M.T. yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dari tim di jurusan dalam pelaksanaan akreditasi mulai dari penyusunan dan pengiriman Borang hingga kegiatan visitasi oleh tim asesor dari BAN-PT.

 

Selain syukuran atas hal tersebut, rapat diadakan untuk membahas evaluasi hasil akreditasi dan persiapan lima tahun ke depan agar predikat akreditasi bisa menuju ke A. Hal yang dibahas meliputi: peningkatan jabatan akademik dosen dan publikasi jurnal maupun seminar internasional, persiapan perkuliahan semester ganjil 2017/2018, kerjasama dengan PT Kitadin (Kalimantan), penjajakan kredit transfer dengan Universitas Pahang Malaysia, serta pengelolaan jurnal dan web jurusan. Rapat berlangsung santai dan harmonis, tapi tidak mengesampingkan esensi isi rapat. Semua anggota rapat melaksanakan rapat dengan wajah bahagia karena tahapan akreditasi sudah dapat terselesaikan dengan baik. (dw)

Dokumentasi rapat:

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah, selamat untuk Bu Gusmarwani dan Tim teknik kimia IST AKPRIND Yogyakarta! Perjuangan belum usai masih ada waktu 5 tahun kembali untuk meningkatkan akreditasi ke nilai A

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here