Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati Teknik Kimia Periode Januari 2021 secara Online, Selamat Berkarya!

Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati Teknik Kimia Periode Januari 2021 secara Online, Selamat Berkarya!

Acara syukuran pelepasan calon wisudawan teknik kimia periode Januari 2021 kali ini diselenggarakan dengan cara yang tak biasa. Acara rutin dari inisiasi peserta wisudawan dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia ini sudah berjalan sejak lama.

Tahun 2021 ini, acara pelepasan dilakukan secara pertemuan online/virtual dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir. Sebanyak empat belas (14) mahasiswa teknik kimia dari berbagai angkatan dinyatakan lolos yudisium kelulusan pada tanggal 5 Januari 2021 dan berhak mendapatkan predikat Sarjana Teknik.

Pelaksanaan syukuran pelepasan ini dilakukan pada hari Selasa (19/01) melalui zoom meeting yang dihadiri Bapak-ibu dosen teknik kimia, perwakilan HMTK, dan mahasiswa tiap angkatan dari 2016-2020.  Acara pertemuan berlangsung santai dan gembira. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Jurusan Ibu Sri Rahayu Gusmarwani, S.T., M.T. yang menyampaikan ucapan “Selamat bagi para calon wisudawan teknik kimia, selamat menempuh dunia yang baru dan sukses meniti karir selanjutnya. Jurusan Teknik Kimia adalah tempat kalian menimba ilmu, setelah selesai tetap jalin komunikasi dengan keluarga di teknik kimia dan para alumni.”

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para dosen teknik kimia dan para wisudawan periode Januari 2021 serta pemberian cinderamata kepada Jurusan dari prwakilan wisudawan yaitu Luffi Fadilah (2016). Sekali lagi, selamat untuk ke-14 mahasiswa yang telah berhasil menuntaskan studinya di bangku kuliah ini dengan meraih gelar Sarjana Teknik. (dw)

Leave a Reply