Untuk mempererat kerjasama di lingkup kegiatan kemahasiswaan dan akademik, mahasiswa teknik kimia dari Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) melakukan kegiatan studi banding di Jurusan Teknik Kimia IST AKPRIND Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 03 September 2019 di Audtorium, Kampus 1 IST AKPRIND. Para peserta dari UISI dihadiri oleh mahasiswa perwakilan pengurus Himpunan Mahasiswa dari beberapa angkatan serta seorang dosen pendamping.

Dosen Pendamping UISI (kiri depan) dan Sri Rahayu Gusmarwani, S.T., M.T. (kanan, depan) bersama Peserta Studi Banding

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia IST AKPRIND. Sri Rahayu Gusmarwani selaku Ketua Jurusan menyampaikan “Selamat datang bagi semua peserta dari UISI dan pesan kegiatan studi banding antar Himpunan ini dapat menjadi agenda rutin sehingga iklim akademik menjadi semakin dinamis dan dapat saling bertukar informasi di masing-masing kampusnya.” Kegiatan dilanjutkan perkenalan profil himpunan masing-masing dan dilanjutkan diskusi program kerja antar bidang dalam himpunan. Kegiatan tidak hanya dilakukan di Auditorium, tetapi juga para peserta ikut melihat sekeliling area kampus pusat dan ruang Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) IST AKPRIND.

Sambutan Ketua Jurusan Teknik Kimia dan Pemaparan Profil Jurusan
Sesi Diskusi Antar Bidang di Himpunan Mahasiswa Masing-masing

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan harapan kegiatan studi banding ini dapat dilanjutkan setiap tahun. Maju terus HMTK IST AKPRIND! (dw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.