Pelaksanaan Pekan Olahraga IST AKPRIND Yogyakarta (PORISTA) 2019 selama kurang lebih sebulan sejak 11 Maret telah usai. Sebanyak 8 cabang olahraga telah dipertandingkan dan dimeriahkan tidak hanya dari peserta mahasiswa, tapi juga tim dosen dan karyawan IST AKPRIND.

Dari pelaksanaan PORISTA 2019, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) kembali berprestasi dengan menjuarai cabor Bulutangkis seperti tahun sebelumnya (2018). Cabor bulutangkis menyumbangkan 2 kejuaraan yaitu:

1. Juara 1 Bulutangkis Ganda Putri, diraih oleh Muliani (2015) dan Hanny (2016)

2. Juara 1 Bulutangkis Ganda Campuran, diraih oleh Febi Nur Cahaya Witana (2016) dan Lastri Nurmianti (2015)

Atlet HMTK Bulutangkis dari atas kiri-kanan (Muh. Ilham, Muh. Masato, Reza Fayadzillah, Febi Nur C.W.) dan bawah dari kiri-kanan (Muliani, Lastri, Nanny)

Selain Bulutangkis, HMTK berhasil meraih juara 1 untuk lomba e-sport (electronic sport) kategori mobile legend. Peserta yang mengikuti e-sport tersebut berbentuk tim yang terdiri dari Satria Yudha Nugraha, Maximillian, Peby Handika, Mariano Yosefus Ervin, dan Glenn Berlin Tampilang. Mereka semua berasal dari angkatan 2016. Untuk e-sport sendiri merupakan cabor baru yang pertama kali ada di PORISTA tahun ini.

Atlet HMTK E-sport yaitu Glenn B.T. (duduk), Satria Y.N. (nomer 1 dari kiri), Maximillian (nomer 2 dari kiri), Mariano Y.E. (nomer 3 dari kiri), dan Peby Handika (nomer 5 dari kiri)

Segenap civitas Teknik Kimia IST AKPRIND Yogyakarta mengucapkan “Selamat untuk semua atlet yang memperoleh juara maupun yang belum memperoleh dan telah berpartisipasi, serta tim suporter dari HMTK yang selalu semangat dengan yel-yelnya.” Semangat menyongsong PORISTA di tahun 2020 dengan raihan juara yang lebih baik lagi. (dw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here